Beasiswa Kuliah di Bogor

Ketika mendengar kata Gratis mungkin orang banyak yang tidak percaya akan hal itu, bagaimana tidak hari gini ” Kuliah Gratis”, begitulah jawaban sebagian teman-teman saya dan orang yang saja ajak untuk melanjutkan Pendidikan di Bogor EduCARE, ternyata masih banyak orang yang belum percaya akan hal itu, namun saya tidak menyerah sampai disitu untuk terus mengajak dan menawarkan untuk belajar di Bogor EduCARE, sebagian ada yang merespon namun sebagian lagi ada yang menghiraukannya, namun suatu ketika saya mendengar teman saya sedang membicarakan tentang komputernya yang sedang rusak, tanpa fikir panjang saya langsung menghampirinya dan mencoba untuk menyambungkan obrolan mereka, dan tanpa ragu saya langsung mengajak teman saya yang komputernya yang sedang rusak, sambil saya cek komputer tersebut beberapa pertanyaan pun melayang  kepada saya, diantaranya ialah : lo kuliah dimana nuh? tanya teman saya, saya pun menjawab di Bogor EduCARE  jawab saya,  wah hebat lu bisa kuiah, iya bos jawab saya, “berapa biaya daftarnya nuh”  tanya teman saya, GRATIS bos jawab saya, “wah yang bener nuh” (dengan nada kaget) “serius bos” jawab saya,” gw pengen daftar nuh” jawab dia, “yaudah mulai tahun depan aja lu daftar” awab saya, ” okeh nuh” jawab dia. dan dia pun tahun depan berniat untuk daftar ke Bogor EduCARE, sebelum  percakapan selesai sayapun telah menyelesaikan komputernya yang rusak itu dan saya pun disuguhi makanan dan segelas kopi hangat, setelah itu saya pun pamit untuk pulang.
untuk Lebih Jelas Info nya silahkan Visit http://bogoreducare.org
#True story#

Comments

Popular posts from this blog

Format Label Tom & Jerry

Mengatasi Bug 1 Januari 1970 pada Iphone

Cara Membuat tenda menjadi waterproof