Macam-macam Penumpang Kereta

Sebagai pengguna Transortasi Umum Kereta Commuter Line Khususnya saya telah merasakan pahit manisnya, asam asinnya menggunakan Jasa Transporasi itu mulai dari dorong-dorongan hingga terjepit mulai dari mencium aroma ketek sampe mencium aroma syurga dunia, tapi dari situ banyak juga maanfaatnya mulai dari banyak kenalan, temen ngobrol sampe sempat jatuh cinta, Intinya gada yang sia-sia deh di Dunia ini semua ada Hikmahnya, karna saking terbiasanya menggunakan Jasa Kereta Api sampe-sampe saya hafal betul tingkah laku setiap orang itu diantaranya yaitu : 

1. Yang suka dorong-dorong
Orang semacam ini adalah mereka yang suka mendorong-dorong kamu masuk ke tengah kesesakan transportasi, padahal sudah penuh banget. Berasa kayak ikan asin  ditumpuk-tumpuk, kan, jadinya. Pernah merasa ada penumpang seperti ini?
Ilustrasi
2. Pecinta musik
Orang begini mengapa menjengkelkan pas naik transportasi umum? Karena biasanya dia bakal mengomel ketika ternyata tujuannya terlewat. Memangnya siapa suruh mendengarkan musik keras-keras sampai nggak dengar kenek atau sopir kasih pengumuman tempat yang dituju? Betul nggak?
Image result for listening to music on the train
Ilustrasi

3. Penumpang makan di transportasi
Tipe orang yang makan saat transportasi berjalan memang bikin bete. Bukan persoalan bau makanannya, melainkan bau kotak makannya yang akan menjadi sampah pada akhirnya. Bener nggak? Belum lagi 'penyakit' yang masih menjamur membuang sampah di sembarang tempat, termasuk transportasi, kan risih banget ngeliatnya.
Image result for eating on the train
Ilustrasi

4. Penumpang suka bertengkar
Namanya cekcok sama orang asing bisa banget lho, muncul di dalam transportasi umum. Misal karena berdesak-desakan dalam kondisi di luar macet dan di dalam kayak ikan asin, bikin emosi tersulut amarah bukan? Apalagi kalau tipe orangnya bawel dan drama king atau drama queen.

5. Makan tempat
Pernah nemuin, penumpang yang makan tempat banget? Dari yang bawaannya bejibun dan nggak mau ditaruh bagasi atau ruang kosong yang memang dikhususkan untuk barang bawaan, sampai cara duduk seenaknya sendiri. Belum lagi kalau mereka yang suka 'mencuri' udara transportasi dengan merokok dan bawa barang-barang berbau menusuk. Subhanallah.





Image result for egois di kereta
Ilustrasi

Mungkin itu hanya sebagian dari banyaknya tipe penumpang Transportasi Umum, Intinya kita harus saling menghormati dan menghargai, faham antara hak dan kewajiban sesama penumpang dan yang terpenting adalah Sabar jika pernah merasakan hal-hal tersebut, demikian Postingan kali ini semoga Bermanfaat ya, !!!

Comments

Popular posts from this blog

Format Label Tom & Jerry

Mengatasi Bug 1 Januari 1970 pada Iphone

Cara Membuat tenda menjadi waterproof