Tips agar putus cinta nggak bikin kamu kehilangan semangat kerja

Putus Cinta memang selalu meninggalkan luka, kecewa bahkan marah. Bohong jika anda tidak merasakan hal tersebut, Putus Cinta juga mengakibatkan Patah Hati apalagi Orang tersebut seseorang yang kita sayang Pokoknya ga bisa diungkapkan dengan kata-kata deh rasanya, Galau dan juga males ngapangapain yang bikin bahayanya tuh bisa ngeganggu Aktifitas Kerjaan dikantor, udahlah daripada Galau ga Jelas mendingan Simak beberapa Tips dibawah ini :

1. Nggak usah terburu-buru, kerjakan tugas kantor pelan-pelan saja
Putus cinta salah satunya bikin konsentrasi jadi buyar. Maunya sih fokus kerja, tapi bayang-bayang kenangan masa lalu sama mantan itu rasanya kayak nari-nari di depan mata. Bete kan? Berhubung kamu mesti profesional dalam bekerja, sebaiknya kerjakan pekerjaanmu dengan tenang, nggak usah terburu-buru, perlahan-lahan saja ya. Nggak perlu mencoba untuk ngerjain banyak tugas deh, satu persatu saja. Dengan begitu kamu bisa mengerjakan pekerjaanmu dengan baik.
2. Jangan curhat sama teman kantor
Lagi sedih-sedihnya kayak gini memang paling enak tuh curhat sama temen. Biar beban hilang semuanya, tapi hati-hati, usahakan jangan curhat sama teman sekantor ya. Sebaiknya curhat sama orang yang benar-benar dekat sama kamu, dan ingat jangan lakukan itu saat sedang jam kantor, bahaya! Kantor itu tempat di mana kamu mesti tunjukin profesionalitas kamu.
3. Jangan berusaha menarik diri
Putus cinta itu bikin sedih. Kalau sedih paling enak itu memang menyendiri, nggak ke mana-mana, nggak ketemu siapa-siapa. Sendiri aja! Hmm, percayalah, kalau kamu lakukan hal ini jutru akan semakin membuat kamu menjadi stres, lho. Dengan bergaul, justru ampuh banget untuk mengesampingkan rasa sedih akibat putus cinta. Makan siang bareng teman kantor, atau nonton bareng sahabat atau keluarga bisa jadi ide baik. Cobain deh.
4. Banyak gerak
Di kantor itu jangan cuma duduk diem saja di balik meja kerja. Banyak gerak deh. Kalau biasanya makan siang nitip OB, kali ini cobain deh makan siang di luar. Pokoknya lakukan hal-hal yang bikin kamu jadi banyak gerak. Sederhana sih, tapi percaya deh, banyak gerak justru bisa bikin pikiran jadi kembali fresh, mood jadi lebih baik, nggak ada lagi deh yang namanya terbayang-bayang mantan.
5. Ambil cuti
Sudah mencoba banyak tips tapi masih belom move on dari rasa sedih?. Mending coba ambil cuti kantor. Kamu bisa traveling sendiri ke tempat-tempat baru. Kalau pikiran karut marut, jangan berusaha untuk memaksa tetap bekerja ya. Berlibur untuk menenangkan diri dari rasa sedih itu perlu lho. Tapi jangan lama-lama, dua atau tiga hari cukup kok. Yang penting sekembalinya kamu, pikiran harus fresh kembali. Semangat move on, Brother !!!

Source : https://nuhaminullah.wordpress.com/2015/06/22/tips-agar-putus-cinta-nggak-bikin-kamu-kehilangan-semangat-kerja/#more-696

Comments

Popular posts from this blog

Format Label Tom & Jerry

Mengatasi Bug 1 Januari 1970 pada Iphone

Cara Membuat tenda menjadi waterproof