Akibat Negatif Terlalu Posesif Kepada Pasangan

Posesif menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah Sifat merasa Memiliki, maksudnya adalah merasa bahwa sayalah pemliknya, dalam sebuah hubungan sebaiknya sifat ini harus dihindari bahkan harus dijauhi karna ga baik dalam menjalin sebuah hubungan salah satu diantaranya bersifat Posesif, setelah membahas tentang arti posesif, sekarang saatnya membahas akibat buruk jika pasangan kamu terlalu posesif. Sudah banyak kejadian membuktikan bahwa sifat posesif yang berlebihan dapat berakibat buruk untuk pasangan kamu, ga Percaya ? Berikut penjelasannya :

- Kurang Pergaulan
Dengan seringnya kamu meminta dia untuk tidak dekat dengan orang lain itu bisa membuat dia menjadi kurang pergaulan. Karena rasa takut dia jika kamu marah hanya karena dia dekat dengan orang lain bisa membuat dia jadi murung, pendiem, dan kurang bergaul dengan teman-teman lainnya.

- Karir Menurun
Hal yang satu ini bisa saja terjadi ya Pulsker. Karena jika kamu terlalu posesif dengan pasangan kamu, setiap detik tanya kabar, tanya sama siapa, dan lain lain itu bisa membuat konsentrasi pasangan kamu menjadi rusak atau hancur. Dan tentu ini bisa menurunkan karir dia.

- Kurang Kreatif
Sifat posesif kamu terhadap pasangan tanpa disadari bisa berakibat membuat pasangan kamu menjadi kurang kreatif . Karena seseorang dapat mengembangkan kreativitas hanya dengan hati yang bebas, perasaan yang bebas terhadap dunia luar. Jadi ketika kamu membatasi pasangan untuk berinteraksi dengan dunia luar, itu artinya kamu sudah membatasi pula kreativitas pasangan kamu.

- Rasa Tidak Nyaman
Percayalah, pasangan akan merasa sangat tidak nyaman ketika kamu bersikap posesif yang berlebihan. Rasanya itu bisa dibilang seperti dalam penjara, dimana pasangan tidak bisa berbuat sesuka hati dia hanya karena sifat posesif kamu.

Sekian Postingan tentang Akibat Negatif Terlalu Posesif Kepada Pasangan, Cinta itu Anugerah dari Allah,  Pesan saya Jalani aja hubungan itu sesuai dengan Garis yang telah ditentukan, Jangan Mempertahankannya dan Jangan pula Melepaskannya, Sayangi  Pasangan anda dengan sewajarnya saja Karna Cinta sesunggungnya adalah Cinta kepada Allah Swt. Semoga bermanfaat ya !!!

Comments

Popular posts from this blog

Format Label Tom & Jerry

Mengatasi Bug 1 Januari 1970 pada Iphone

Cara Membuat tenda menjadi waterproof