Jenis - Jenis Jomblo

Jika ditanya tentang Pengertian jomblo, kita tidak dapat menemukannya dikamus besar bahasa indonesia. Namun pada keseharian kita, kita sering mendengar kata jomblo. Berikut adalah arti jomblo berdasarkan pengertian masing masing orang: Jomblo merupakan Keadaan dimana sedang tidak punya pacar/single. Jomblo adalah satu kata untuk orang-orang malang yang kesepian dan tidak ada yang menemani setiap malam minggu tiba. Akan tetapi ada satu masyarakat kita yang mengatakan jomblo adalah perawan tua yang gak pernah nikah, bahkan pacaran aja tidak pernah. Mudah-mudahan di setiap daerah di Idonesia ini, pengertian jomblo berbeda beda, agar tidak menjadi bumerang bagi setiap orang yang sedang mengalaminya. Namun saya pribadi mengartikan jomblo itu lebih condong ketika seseorang lebih memilih untuk sendiri dalam hubungan cinta, dikarenakan ada hal hal yang lain yang harus diutamakan terlebih dahulu untuk  dicapai, salah satu contohnya ialah karir, Ternayata  di Indonesia ini ada berbagai macam jenis Jomblo, berikut ini jenis-jenis Jomblo:
 
1. Jomblo murni
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa.

2. Jomblo Sniper 
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang.

3. Jomblo Negatif 
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.

4. Jomblo Biru 
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong.

5. Jomblo Finale 
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.

6. Jomblo Hunter 
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.

7. Jomblo Impossible 
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti Britney Spears, JLo, istri tetangga, pacarnya konglomerat,simpanan bos, dll.

8. Jomblo Forever 
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti : Justin Bieber, Lee Min Ho, Rain, atau Brad Pitt.

9. Jomblo Error 
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya.

Sekian dulu Postingan tentang Jenis - Jenis Jomblo, jangan dibawa Serius ya, semoga bermanfaat ya !!!

Comments

Popular posts from this blog

Format Label Tom & Jerry

Mengatasi Bug 1 Januari 1970 pada Iphone

Cara Membuat tenda menjadi waterproof