Keuntungan Menjomblo

Banyak yang bilang Jomblo itu karna ga laku, siapa bilang ? ga semuanya Jomblo itu ga laku, karna ada beberapa orang yang memilih untuk menjomblo karna suatu hal mulai dari lebih nyaman sendiri dan ada juga yang memilih menjomblo karena ingin menhindari dari hal-hal yang tidak diinginkan berikut ini adalah beberapa alasan seseorang lebih memilih untuk menjomblo, munkin salah satunya ada pada kalian yang saat ini sedang menjomblo.

1. Bebas
Ini keuntungan mendasar para jomblo di dunia. Apalagi kalau bukan; bebas. Selama jadi jomblo, kamu akan merasakan bebas sebebas-bebasnya. Kamu bisa jalan sama siapa saja dan ke mana saja juga. Kamu juga bisa melakukan apapun, bahkan punya gebetan lebih dari sepuluh bahkan lebih. Nah, dari pada cuma meratap pada kesendirian dan ngenes dilihat mantan, mending move on.

2. Nggak usah ingat-ingat momen tertentu
Pada tahu nggak kalau punya pacar itu harus ingat tanggal-tanggal spesial? Seperti tanggal jadian, tanggal ultah, dan lain-lain. Kalau nggak ingat? Bisa marah, deh. Daripada jadi tambah stres, mending jomblo aja. Kalau kamu jomblo, mau kamu sendiri yang ultah, bodo amat. Nggak ada yang marah kalau kamu lupa sama tanggal ultah kamu sendiri, kan? Biar nggak sedih-sedih amat, mending kamu ucapin met ultah buat kamu sendiri.
3. Nggak perlu takut diputusin
Takut diputusin?, ini mah Spiderman yang lagi galau juga tahu. Tapi, bener banget nih. Tahu sendiri kan kalau diputusin itu rasanya sakit banget, apalagi diputusin karena dia selingkuh. Haduh, mending jomblo aja deh. Sekarang coba pikir, pacaran itu adalah garis tipis antara teman dan lawan. Kalau kamu nggak bisa menjaga garis tipis itu, jadi musuhan, kan? Daripada nambah musuh, mending temenan aja.

4. Memiliki pemikiran lebih baik
Kalau kamu jomblo, kamu nggak perlu mikir gimana cara kamu menghabiskan waktu saat malam minggu datang. Selain itu, kamu juga bisa lebih hemat. Nggak perlu bayarin pacar kamu buat jalan, kan?

5. Banyak waktu luang
Ini adalah keuntungan mutlak bagi seluruh jomblowan dan jomblowati yang ada di seluruh penjuru jagad raya ini. Kamu punya waktu yang luang, bisa santai, bisa main game COC, bisa ikut ekskul apa aja, nongkrong sama temen-temen.

Tuh kan. Banyak hal yang bisa kalian dapat selama kamu jomblo. Nggak selamanya kok jomblo itu kesepian melulu. Pasti ada sisi positifnya juga.  daripada galau, puas-puasin deh hidup menjomblo. Sekian Postingan tentang Keuntungan Menjomblo, Semoga bermanfaat ya !!!

Comments

Popular posts from this blog

Format Label Tom & Jerry

Mengatasi Bug 1 Januari 1970 pada Iphone

Cara Membuat tenda menjadi waterproof